Chat with us, powered by LiveChat

Paul Pogba Gagal Pindah Ke Club Besar Barcelona

Paul Pogba Gagal Pindah Ke Club Besar Barcelona

6bola - Paul Pogba tidak akan bergabung dengan Barcelona. Dua hari sebelum bursa transfer ditutup untuk tim Premier League, Manchester United telah memblokir potensi penjualan gelandang bintang mereka. Barça bahkan tidak memberikan penawaran resmi kepada United sebelum mereka diberitahu bahwa Pogba tidak dapat dipindahtangankan. Jose Mourinho bahkan tidak akan menghibur kehilangan Pogba dekat dengan pembuka musim ini.


Dengan demikian, 'Operasi: Pogba' telah mencapai kesimpulannya dengan United yang tidak bersedia menegosiasikan transfer. Di Barca, mereka menganggap langkah Pogba mati di air meskipun mereka akan mengawasi perkembangan jika ada sesuatu yang berubah sebelum tenggat waktu Kamis.


Agen pemain, Mino Raiola, adalah orang yang mencoba meyakinkan United untuk menjual Pogba ke Barcelona. Gelandang Prancis itu bersemangat pada prospek dan bersatu kembali dengan teman dekatnya, Arturo Vidal, di Camp Nou. Tampaknya keputusan Mourinho adalah apa yang mengakhiri harapan transfer. Pelatih asal Portugal, yang memiliki hubungan tidak nyaman dengan Pogba, masih memandang pemain itu sebagai kunci untuk proyeknya musim ini.


Setelah kemunduran atas Pogba, Barca masih tertarik untuk menambahkan gelandang sentral lain ke dalam barisan mereka. Ini berarti sekali lagi nama Adrien Rabiot kembali di meja.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.